Minggu, 26 Agustus 2018

Promo Terbaik Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019

Masjid Aqsa terletak di sebelah Masjid Agung dan Masjid Nabi, salah satu masjid Muslim terpenting. Dalam Promo Terbaik Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019, Anda akan mengunjungi Masjid Al Aqsa, tempat Nabi Muhammad SAW membuat malam di langit.

Masjid Al Aqsa atau Masjid Al Qibli adalah salah satu bangunan utama kompleks selatan Masjid Al Aqsa, dengan karakteristik kubah timah abu-abu. Al-Jami al-Aqsa sering disebut sebagai Masjid Al-Aqsa itu sendiri, meskipun nama kompleks Masjid Aqsa yang kompleks sebenarnya mengacu pada di mana ada beberapa bangunan penting; seperti al-Jami al-Aqsa itu sendiri, kubah batu fondasi, Mushalla Al-Marwani, kubah masjid Al-Mi'raj, Kubah As-Silsila, Kubah An-Nabi, dan bangunan lainnya.

Masjid Al Aqsa adalah pertama kalinya pada masa Umar bin Khaththab dibangun, meskipun beberapa pendapat yang bahwa masjid ini dibangun selama Kekhalifahan Umayyah. Setelah gempa bumi di 746, masjid itu benar-benar hancur oleh khalifah Abbasiyah al-Mansur di 754 dan dibangun kembali, dan dikembangkan oleh penggantinya Al-Mahdi pada tahun 780. Gempa berikutnya sebagian besar Al-Jami al-Aqsa pada 1033 hancur, tetapi dua tahun kemudian, Khalifah Fatimiyyah Ali Azh-Zhahir membangun kembali masjid yang masih ada hingga saat ini.

Promo Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha

Dalam Promo Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019 berbagai renovasi berkala, berbagai dinasti dari penambahan kekhalifahan Islam dibuat untuk Al-Jami al-Aqsa dan daerah sekitarnya, termasuk kubah, fasad, balkon depan, menara, dan di dalam gedung. Ketika Tentara Salib menaklukkan Yerusalem pada tahun 1099, mereka menggunakannya sebagai masjid istana dan kubah batu fondasi gereja, tetapi fungsi masjid dikembalikan oleh Saladin mengambil alih kota. Renovasi, perbaikan dan penambahan berikutnya ke abad Ayyubid, Mamluk, Ottoman, Supreme Muslim Council dan Jordan.

Beberapa ulama Islam, termasuk Mujiruddin Al-Ulaimi Jalaluddin as-Suyuti dan Syamsuddin al-Maqdisi, masjid ini dibangun kembali dan diperluas oleh Khalifah Abdul Malik bin Marwan berada di 690 dengan Dome of the Rock. Guy Le Strange mengatakan bahwa bahan Abdul Malik dari gereja Notre Dame, yang hancur untuk membangun masjid dan menunjukkan tanda-tanda bahwa probabilitas substruktur di sudut tenggara masjid adalah sisa-sisa gereja digunakan.

Promo Terbaik Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019


Ketika merencanakan nakal proyek di Temple Mount, yang pada gilirannya mengubah seluruh kompleks Masjid Al-Aqsha, Abdul Malik ingin mengubah struktur primitif, seperti yang ditunjukkan oleh struktur terlindung Arculf kiblat, faktor penting dalam keseluruhan desain skematik yang mengelilingi.

Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha

Namun Promo Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha, seluruh kompleks Al-Aqsa harus melambangkan masjid. Berapa banyak perubahan yang ia dibuat pada aspek yang tidak diketahui bangunan, tetapi panjang bangunan baru disajikan oleh jembatan tua Umayyah istana, yang terletak di sebelah selatan bagian barat kompleks.

Jembatan itu bisa diperpanjang dari jalan di luar tembok selatan Al-Aqsa sebagai rute langsung ke masjid. Keberadaan jalan langsung antara istana dan masjid adalah fitur yang terkenal selama periode Umayyah, seperti yang telah terlihat di tempat-tempat kuno lainnya. Abdul Malik memindahkan poros tengah masjid sekitar 40 meter ke barat sesuai dengan rencana lengkapnya untuk Masjid Al-Aqsha.

Sumbu bangunan sebelumnya dalam bentuk ceruk masih dikenal hari ini sebagai "Mihrab Umar". Karena posisi fokus Kubah Batu, Abdul Malik meminta arsitek menyelaraskan Jami Al-Aqsa, yang baru untuk posisi batu pertama untuk batu, sehingga utama utara-selatan Aqsa sebelumnya , garis oleh kubah As-Silsilah dan Mihrab Umar, pindah.

Creswell, mengacu pada Aphrodito Papyrus, mengklaim sebaliknya bahwa bin al-Walid Abdul Malik Al-Jami rekonstruksi Aqsa selama periode enam bulan sampai satu tahun, dengan para pekerja Damaskus. Sebagian besar peneliti mengklaim bahwa rekonstruksi masjid dimulai oleh Abdul Malik, tetapi Al-Walid yang memonitornya sampai selesai. Dengan Promo Terbaik Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019 Anda akan memiliki pengalaman dalam ibadah dan mengenal sejarah islam lebih jauh di Al Aqsha.


Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Lucy : 0815 8414 2650
Muhammad : 0818 487 815
Website : https://denatourmuslim.com
Alamat : Jl. Condet Pejaten №16, Pejaten Barat — Jakarta Selatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019 adalah salah satu benua impian yang hampir semua orang ingin habiskan di liburan mer...